Minggu, 15 April 2012

GOES TO YOGYAKARTA




Libur lebaran pada tanggal 01 September 2011, kami pergi ke Yogyakarta. Perjalanan dimulai dari Semarang pada pukul 05.30. Kami pergi menggunakan 2 kendaraan.
Di perjalanan, kami bercanda ria dengan sesama anggota keluarga yang lain, kami singgah di beberapa lokasi. Mulai dari pom bensin, hingga rumah makan.
Sesampainya di Magelang, kami menyempatkan diri pergi ke Candi Borobudur. Di Borobudur kami mengunjungi lokasi hingga ke atas stupa. Di Borobudur kami membeli oleh oleh untuk keluarga kami di Semarang. Disana, kami berfoto foto untuk kenang kenangan. Setelah dari Borobudur, kami melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta. Di perjalanan, kami menemukan bekas peninggalan Gunung Merapi di Klaten. Disana kami berfoto foto. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta. Sesampainya di Yogyakarta, kami beristirahat sebentar sekitar 1 jam dirumah saudara. Setelah itu, kami pergi berbelanja di Pasar Beringharjo dan Malioboro. Setelah itu kami pergi ke Alun alun Yogyakarta. Di Alun Alun kami melihat lihat yang ada disana dan berbelanja pada waktu itu. Setelah itu kami pulang ke rumah. Di rumah kami bercanda ria dan beristirahat. Sekitar pukul 20.30 kami memutuskan untuk kembali ke Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar